Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Monday, December 3, 2012

.....masih bolehkah aku meminta.....


Wahai yang selalu ada di kedalaman hati...
Air mata ku kali ini ...adalah tanda permintaann...ketakutan juga kegamangan...
Yang menitik ...luruh...peluh ..membasuh kebusukan..
Aku gelap ...bayang dalam jelaga..
Menghitam...dan bilurnya ...perih...
Aku berjalan dalam raba2 tanpa cahaya...
Berlari....mengejar mimpi2 dunia...
Dan aku jauh.....jauuuuhhh...semakin jauh ...
Dari Mu ...wahai penguasa ku...
Hingga ...datang sebuah bintang ...
Dengan kereta kencana kehendakMU...      
Menerangi benderang ...hidupku...
Mengajak ku....mencapai tangga sutera...surga Mu...
Aku damai....aku tenang...aku mendekat..
Aku merasa Kau begitu kuat mendekap ku...
Aku bahagia di jalan ini...aku berarti di jalan ini...
Aku merasakan ...aku makhluk Mu ..di jalan ini...
Dan kurasakan .tak ingin jauh...menjauh lagi..
Aku tak ingin hilang arah...
Aku takut tersesat...aku gamang ..dalam perjalanan sepiku...
Wahai ..yang selalu bertahta dalam singgasana hidupku...
Aku meminta ...aku menghiba ..
Jika bintang itu Kau kehendaki pergi...untuk menerangi gelap2 yang lain...
Aku mau Kau juga tinggalkan sedikit cahaya nya..
Aku mau Kau juga kuatkan hati ku...menjaga cahaya itu...
Aku mau ..tetap ada di sini...di jalan ini..
Mengikuti cahaya bintang ...yg selalu ada di hatiku...
Aku mau damai di sini....di jalan ini...
Karena ada yakin dalam hati....
Kau adalah ....SATU.... tujuan di jalan ini...
Dan di surgaMu....bintang itu menantiku...
Wahai yang selalu ada di kedalaman hati....
Masih bolehkah aku meminta.......


0 comments:

Post a Comment