Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Monday, December 3, 2012

..........(ku gambarkan ) engkau..........

Kau sentuh kedalaman jati diri ku yg kian pudar
Kau coba kumpulkan...beri bentuk...
Dan satu kehidupan seakan di genggaman..
Ku tahu kini...dan bahkan aku lupa ...
Aku pernah di lembah mati..
Berteman sepi ...dingin..gelap..terbatas pandang ..dan bahkan gelap
Perlahan kau turun dr surga..
Mengangkat lemah ku..
Coba kau tuang amanat Rabb ...
Bercakap singkat...penuh bahasa cinta kasih..
Kau hadirkan makna2 hawa surga...
Serba indah ..bentuk cipta maha sempurna..
Sisi buruk bahkan tak berperan lagi..
Hingga aku nikmati karya Rabb ..yg benar2 kita agungkan.








*  Bolehkah......... jika ku minta lingkupmu seluas nirwana...
Atau bila tidak rubah lah aku seperti mu..
Hingga suatu saat kita bertemu...Ijinkan aku memintamu sekali lagi...
Ijinkan aku menjadi bidadari hatimu..disini...dan ..disana..
 


0 comments:

Post a Comment