Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Wednesday, January 2, 2013

Satu Jiwa dalam Tubuh Berbeda – Itulah Sahabat

Ingin ku pintal baik baik kembali benang benang persahabatan yang pernah kita rajut. Apakah masih terbentang disana? Atau bahkan  telah terlupakan jauh sebelum ini. Bekerja keras dan meniti jalan karier bukan berarti memisahkan kita dari persahabatan.
Beberapa orang mengatakan bahwa menjadi pemimpin itu berteman sepi; selalu mengerjakan apapun sendiri. Memang pohon yang menjulang tinggi berdiri sendiri. Perdu yang rendah tumbuh bersemak-semak. Demikianlah hidup yang ingin kita jalani? Bukan.kah akan selalu begitu...Dan beda yang ada pun ...akan buat semua satu.....Karena hati kita sama ....
Jangan kacaukan karier dengan kehidupan yang semestinya. Persahabatan merupakan bagian dari kehidupan ku. Dengan persahabatan aku yakin akan merasakan betapa kayanya hidupku.... berbagi kesedihan pada sahabat, dapat mengurangi kesedihan. Berbagi kebahagiaan pada sahabat, memperkokoh kebahagiaan.
Orang bijak bilang bahwa sahabat adalah satu jiwa dalam tubuh yang berbeda. Dan sahabatku yang terdekat adalah keluarga ku....dan karena itu kalian semua adalah keluargaku ..karena tak kuinginkan jarak .. Barangkali, itulah mengapa bersahabat meringankan bebanku, karena di dalam persahabatan kuingin kan tidak ada perhitungan...tak ada jarak...sejauh apa pun raga kita....
Di sana....dalam persahabatan .. aku...kalian...kita ..sama sama belajar menghindari hal-hal yang tidak kita setujui, dan senantiasa mencari hal-hal yang akan kita  sepakati. Itu juga mengapa persahabatan adalah kekuatan. Di dalam nya akan timbul kekuatan ...dan akan melahirkan kegigihan dalam menghadapi semua sedih.Apapun kita...kalian....siapapun aku..kalian...(ku harap dalam doa selalu)....KITA ADALAH SAHABAT...DAN KITA ADALAH KELUARGA . Sebagaimana kata pepatah, hidup tanpa teman, mati pun sendiri.



*For my brothers Josh,Will,Mario,Nus,Sigit (atau Yoppi ya...*bingung ),Gusti
and all of Silik Na'o boarding house ...Thanks for this great band
Thanks for this inspirations...

0 comments:

Post a Comment